EXO 1st Album XOXO ‘Hug and Kiss’ Track List

BK6cH1UCYAA7BU1.jpg large

EXO telah merilis track list dari album pertama mereka, XOXO Hug and Kiss

album mereka dibagi menjadi 2 versi yaitu Kiss untuk Korean Version dan Hug untuk Chinese version. nah kalian tinggal pilih deh tuh mau di cium sama EXO-K atau dipeluk sama EXO-M. kalo thor sih mau dua-duanya *kabooorrr

pre order buat yang mau beli album ini sudah dibuka. hanya dengan Rp 195.ooo,- an kalian sudah mendapatkan album, PC, official poster dan stiker *kalo tidak salah

sooooo ayo dibeli albumnya thor jamin nggak bakal nyesel yang ngaku EXOstan ayooo beli. bisa buat bantu EXO juga lho buat ngedapetin penghargaan Album of the year *ea

ini adalah track list dari 1st album mereka ^^

Kiss Version tracklist:
01. 늑대와 미녀 (Wolf)
02. Baby, Don’t Cry (인어의 눈물)
03. Black Pearl
04. 나비소녀 (Don’t Go)
05. Let Out The Beast
06. 3.6.5
07. Heart Attack
08. 피터팬 (Peter Pan)
09. Baby
10. My Lady
11. 늑대와 미녀 (Wolf) (EXO-K Ver.)
12. 늑대와 미녀 (Wolf) (Chinese Ver.)

Hug Version tracklist:

01. 狼与美女 (Wolf)
02. Baby, Don’t Cry (人鱼的眼泪)
03. Black Pearl
04. 蝴蝶少女 (Don’t Go)
05. Let Out The Beast
06. 3.6.5
07. Heart Attack
08. 彼得潘 (Peter Pan)
09. Baby (第一步)
10. My Lady
11. 狼与美女 (Wolf) (EXO-M Ver.)
12. 狼与美女 (Wolf) (Korean Ver.)

wah jumlah lagu mereka ada 12 sama kayak jumlah membernya ><

thor seneng banget karena lagu favorit thor masuk dalam tracklist ini. Baby Don’t Cry, My Lady sama Let Out The Beast tapi sayang 1 lagi ketinggalan yaitu Beautiful.

oke ayoooooo all of EXOstan must buy it!!!!

semoga sukses EXOOO

EXO jjang!

We Love You :*

pict : to owner

cr: KaiBias

Iklan

About deerchopper

No matter what happen.... EXO is EXO! support EXO and Mr. crazy galaxy, Wuyifan ㅋㅋㅋㅋㅋㅋㅋ

Posted on Mei 25, 2013, in about exo, EXO, news and tagged , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. princessarchkyu

    나비소녀 please…..Don’t Go….
    wuih lgunya it nyentuh banget!!!!!
    dri 12 lgu, aku pling suka yg itu. suaranya kyungsooo kereeen bgt!!!

  2. pengen download di iTunes tapi duit? TT
    pengen beli kedua albumnya tapi duit? TT
    I think all of their songs are great (‘__’)b

    • pukpuk ‘-‘)/(_ _) emang kamu belum dengerin say? kamu searching aja di google, mungkin udah ada kalo nggak kumpulin duit buat beli albumnya, masih ada hari esok chingu *ea ^^b

  3. wah…. 😀
    saya paling suka sama Wolf XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: