Why EXO?

Why EXO ?

The reason ‘Why we love EXO?’ ‘Why we like EXO?’ ‘Why we always protect EXO?’ ‘Why we always support EXO’ and why…why…why….

Maybe I find it but it is only partially. still a lot of things that are difficult to reveal for express our feeling.

ketika salah satu dari mereka menangis, yang lain akan merangkul mereka, memeluk mereka dan menenangkannya. dan inilah yang thor sebut sebagai sebuah persahabatan :’)

tumblr_mbdnsyNg481qb7f7zo3_250

tumblr_modqogqCAL1rn8lhxo6_250 b5fda0bbgw1e5vpk6ql5bg208i060dt1 BMugMeMCYAIdD21 14han

when i see them hurt, in my mind i say ‘ i will kill that person who hurt him!’ sebesar itukah perasaan kalian?

BA45JQ6CQAAucgz.jpg large

ketika mereka marah karena salah satu temannya tersakiti karena kita. apa kalian juga akan melakukan hal yang sama?

BA4ycXGCcAAlG_y.jpg largeBA4vv66CIAA7k7Z.jpg large

their laugh that i very love because only see that smile, i will forget my problem.

tumblr_miamnmOYgc1s3vshxo1_500_large tumblr_mfjybxZt2V1rto225o1_r6_250 BPMDSgQCAAADTyN BNUsqY5CEAAbwI4

kebersamaan mereka, bagaikan tameng yang akan terus ada. yang akan terus menjaga mereka dan tidak akan membiarkan kita untuk meninggalkan mereka. kebersamaan mereka yang akan membentuk suatu kekuatan yang sangat hebat bernama EXO. merka saling memeluk merangkul satu sama lain. I Love you guys :*

tumblr_mj72ibHFe51ri07ueo1_500_large tumblr_miux1ri5Mb1rfyocwo1_500_large BHXW_8pCUAEmGXj.jpg large BKXZNDqCIAARXGR dramaversion tumblr_ml3odtRksk1rei8rro1_500_large tumblr_ml6olkCyyW1qhemkto1_r1_500_large

disaat salah satu dari mereka merasa jenuh dan lelah atas semua ini. ada sebuah bahu yang akan menjadi tempat bersandar mereka sekedar hanya untuk beristirahat sejenak.

bd9f93926a7411e2bb8a22000a1f97fc_7_large BABi_CECcAEs93F tumblr_mf1wv4gCct1rltllvo1_500  images

saat mereka menunjukkan derp face mereka. hahahahaha itu lucu banget thor nggak ngerti deh kenapa mereka bisa ketangkep kamera dengan wajah derpnya itu but i still love them :*

derpchanyeolluhan BN-t9XGCUAAQK8w 75508_342095539242702_287280046_n_large

disaat mereka melantunkan vocal mereka yang sangat keren dan indah itu. membuat kita memejamkan mata dan menikmati setiap nada yang terlantunkan dilirik lagu yang indah. mereka yang multitalent bukan hanya sekedar mengandalkan tampang mereka yang super tampan. itu hanya sebuah bonus dan kita belum tahu talent apa saja yang akan dikeluarkan oleh mereka di masa depan.

tumblr_mc2go00mfj1rj8kzqo1_500_large SONY DSC tumblr_mi4p1mGn5Q1ry2bv4o1_500_large  BFun9BhCQAEYOvx tumblr_mmjtazAXBa1qf1181o1_400 BQp4u7zCcAAls-8 BO-z-oSCAAIROu2 BPJCpE-CAAAbgaB

kekonyolan mereka yang kadang terlalu hiperaktif. hahahaha…. yang kadang akan mebuat kita cengo, bingung bahkan ketawa atau akan membully sendiri bias kita sendiri XD *thor banget ini mah* :p

tampang tablo mereka yang pongo abis kalo lagi ngeblank and i very like it >,<

f118b98b0aa70ba0092880c9f26278ac tumblr_mjoziq1rEK1qlpecuo1_400

exosexydance poorbaekhyun luhantablo alaytablo

EXO. ini adalah group idol pertama kali yang thor suka dari mereka debut sampe sekarang. jadi, kerasa banget gimana waktu susah, gimana waktu senengnya, gimana waktu sedihnya, gimana waktu ketawanya, gimana waktu mereka pertama kali fansign tapi cuma ada beberapa orang yang dateng, gimana waktu pertama kali debut itu susah banget dapetin informasi tentang mereka dan masih banyak lagi kenangan yang nggak akan pernah terlupaka selama thor memutuskan untuk menjadi EXOstan.

yang thor mau, EXO dan kita, EXOstan berjalan beriringan selama perjalanan yang akan memakan waktu lama ini. pasti. thor mau kita ngerti mereka dan mereka ngerti kita. kita jadi 1 sama mereka. kita care sama mereka dan mereka pastinya bakal care sama kita. dimana waktu exo bakal terpuruk kita bakal ada disana untuk mereka. dimana mereka membutuhkan seseorang untuk mensupport mereka dan kita ada disana kapanpun dimanapun. yah… mudah-mudahan thor dan semua EXOstan akan terus bersama mereka sampai nanti :’)

I’m Proud to be EXOstan :”D

Member EXO dimata thor 🙂

Suho aka Kim Joonmyeon : si leader baik hati yang selalu terbully oleh membernya sendiri. si mama kaya yang selalu memanjakan member lain dan melindungi semua membernya. Saranghae

Byun Baekhyun : si cowok penggembira yang akan selalu bisa mengekspresikan perasaannya. si cowok jago ber eyeliner yang bisa membangkitkan suasana. Saranghae

Park Chanyeol : si cowok hiperaktif yang kadang berlebihan sampe nendang meja di acara fansign dan dia kesakitan sendiri. cowok idiot yang akan terus tersenyum seberat apapun itu. Saranghae

D.O aka Do Kyungsoo : si cowok bertampang datar yang jago masak dan selalu merawat member lain disaat sakit. cowok yang selalu main sama ryeowook dan membuat suho jealous XD Saranghae

Kai aka Kim Jongin :  si cowok item yang sok seksi tapi bertingkah kayak bocah umur 5 tahun didepan hyungnya. cowok failed aegyo yang suka tidur dimanapun dia ngantuk. Saranghae

Oh Sehun : magnae kurang ajar yang suka ngomong pake bahasa nggak sopan sama hyungnya. si cowok manja yang selalu maksa hyungnya buat minum bubbletea dan nempel terus sama luhan. Saranghae

Xiumin aka Kim Minseok : si cowok paling tua yang tampangnya paling muda diantara member lain. cowok bakpao dewasa yang tingkahnya kayak anak kecil. Saranghae

Luhan : si cowok cantik yang mau dibilang manly tapi gagal. si cowok MU yang jejingkrakan waktu dapet kaos MU bertandatangan pemain MU sebagai hadiah ultah dari fansnya. Saranghae

Kris aka Wu Yifan : si papa EXO yang cool dan fashionable pas dibandara. cowok yang selalui bangga akan apa yang dia gambar. cowok pendiam yang memiliki camera syndrome waktu ada paparazi. Saranghae

Lay aka Zhang Yixing : si cowok manis yang bertampang tablo. si cowok unicorn yang geli waktu ada seseorang yang niup belakang lehernya sampe guling-gulingan. Saranghae

Chen aka Kim Jongdae : si cowok yang bertampang kerasa kepala tapi punya hati yang gokil dan asik. cowok yang akan mengeluarkan beberapa oktaf saat dia ketawa. Saranghae

Huang ZiTao : si cowok preman yang jago wushu berhati hello kitty. si cowok galau yang akan berjalan ditepi pantai sendirian tapi bertekad untuk menjadi lebih baik lagi. si cowok yang doyan makan dan the king of aegyo. Saranghae

yah mungkin itu adalah sedikit dari banyaknya alasan kita kenapa exo… itu menurut thor dan belum tentu menurut kalian, bukan? itu hanyalah segelintir perasaan thor yang belum dapat semuanya diungkapkan.masih banyak kasih sayang yang nggak dapat terungkap dan tertulis dilembaran website ini. kasih sayang yang bakal terus tumbuh setiap hari, setiap kita melihat mereka bahagia dan tertawa, setiap kita melihat mereka bekerja keras hanya untuk memuaskan kita, EXOstan. berapapun kaish sayang dan perhatian yang mereka minta pasti akan thor berikan dan kalian juga begitu, kan? 🙂

maaf ya thor agak membully mereka disitu wakwakwak XD tapi kalo untuk thor sendiri membully member EXO itu adalah tanda sayang thor mereka. lain daripada yang lain hehehehehehe ^^

pict: as tagged ^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: